• SMS Gratis
  • Versi Mobile
  • Tentang Blog Ini !

Sabtu, 21 Juni 2014

Cara menghilangkan rasa pedas pada tangan

Setelah sebelumnya saya memposting Cara Mengatasi Masalah "Documents.library-ms is no longer working", sekarang saya mau memposting Cara menghilangkan rasa Pedas di tangan ,,
Anda pernah mengalami hal ini ?
yupz,, hal ini memang sangat menjengkelkan terlebih lagi kalau rasa pedas nya seperti dibakar tiap waktu.,, :D
saat saya pernah mengalami hal diatas saya langsung browsing di tempat mbah google, dan saya menemukan beberapa blog yang mungkin benar-benar menyembuhkan rasa pedas ini  ;
  • Cuci tangan terlebih dahulu (Setelah mengolah Cabai) (Tidak efektif) 
Cara ini mungkin memang tidak efektif,, tapi mengapa tidak mencoba nya untuk jaga jaga sementara, caranya hanya dengan cuci tangan dengan air hangat dan mencuci nya dengan sabun pencuci piring

  • Air Beras (Tidak efektif) (Tested)

Air beras dapat mengikat lemak/minyak dan rasa panas cabai.  Kombinasikan dengan sabun anti lemak untuk lebih baik.

  • Lotion

Lotion kulit membantu meredakan rasa panas cabai dengan cara menetralkan atau membuat kulit dingin.

  • Saus tomat

Cara lain Anda bisa menggunakan saus tomat. Rendamlah tangan Anda di dalam saus tomat selama 15 menit, kemudian cuci tangan hingga bersih dengan memakai air yang bersih.

  • Susu cair atau yoghurt

Susu cair atau yoghurt juga bisa Anda coba untuk menghilangkan rasa panas akibat cabai. Mengapa? Karena kedua bahan ini akan menetralkan rasa asam dari cabai.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar