• SMS Gratis
  • Versi Mobile
  • Tentang Blog Ini !

Selasa, 17 Juni 2014

Cara Mengatasi Masalah "Documents.library-ms is no longer working"

Apa kalian sedang mengalami hal ini?
Sama saya juga pernah..
Pertama kali kasusnya saya buka aplikasi "Musik" bawaan windows 8 dan saya pilih sebuah lagu Miley Cyrus yg judulnya  We Can't Stop , kemudian ntah knpa tiba2 tidak bisa mengakses file dgn pesan bla bla bla bla library bla bla :D , kemudian karna ada tulisan library saya penasaran dengan Library saya....
lalu saya buka library saya dan tada,, munculah pesan "This library can be safely deleted from your computer. Folders that have been included will not be affected" ...
Lalu saya browsing internet dan cari solusinya ... 

         "Tanpa basa-basi lagi inilah solusinya ;"

  1. Buka Library, hapus seluruh library(Document, Pictures, .... )
  2. Klik kanan Libray , pilih Restore default libraries 
TADA.... Library anda kembali seperti semula


Tidak ada komentar :

Posting Komentar